jump to navigation

CINTA DAN KEBIJAKSANAAN

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Komentar»

1. Nury Ardian - 8 J000000655 2008

tak ada orang yang salah dalam perjalanan mencari cinta, hanya saja seseorang tersebut kurang tepat dengan kondisi dan keadaan kita, tapi itu lah indahnya satu perjalanan cinta dalam kehidupan meski sakit saat merasakan tapi hikmah yang luar biasa kan kita dapatkan jika kita dapat berfikir dewasa.
tak ada satu manusiapun yang ingin cintanya ditolak, tapi terkadang mengungkapkan rasa cinta itu harus mengerti kapan waktu dan keadaan yang tepat untuk mengungkapkan. tapi jika memang jiwa dan dasar kita egois, tak peduli apa yang akan terjadi esok karena sesungguhnya cinta dia kepada seseorang tak lebih besar cintanya kepada diri sendiri.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: